7.5.24

Minuman Enak tapi sehat dan punya segudang manfaat

 Minuman segudang manfaat tapi enak! Emang ada?!


Minuman enak rata-rata ga sehat, ya ga sih? Kita sebut aja Soft Drink, Bubble Drink, dan Minuman berasa berwarna yang suka ditemukan di warung atau minimarket. Sebenarnya apa ya sih yang bikin ga sehatnya? GULA. 

Kalian pasti tau lah akibat dari kita mengkonsumsi gula berlebih, mungkin belum terasa di badan kita saat ini, biasanya kelihatan pada jangka panjang.


Gimana dong cara menghindarinya, sedangkan kayaknya hampir semua yang dijual di pasaran minuman kaya gitu. Mau yang sehat masa harus minum jamu pahit atau minum air putih aja.

Aku mau share nih pengalaman aku lebaran kemarin. Jadi aku dapet hampers dari temanku. Isinya tuh Aurora Saffron Collagen. Buat kalian yang belum tau Aurora Saffron Collagen tuh seperti ini 






Aurora Saffron Collagen itu Minuman Serbuk Saffron Collagen Pertama di Dunia, yang sudah hadir di Indonesia. Saffron, sebagai salah satu bahan alami utama dalam Aurora Saffron Collagen, mengandung antioksidan tinggi serta membawa segudang manfaat kesehatan seperti halnya memelihara kesehatan saraf hingga meningkatkan sistem imun tubuh. 

Dipadukan juga dengan Kolagen Ikan Terhidrolisis 5000mg, Vitamin C, Mix Berries, Delima, L-Glutathione, Prebiotik Inulin, dan Stevia. Dengan 100% bahan alami pilihan dan bebas bahan pengawet. 

Dan kadar kalori dari si Aurora Saffron Collagen ini masih di batas aman untuk dikonsumsi setiap hari dan baik dalam menjaga kadar gula darah. Karena Aurora Saffron Collagen pakai pemanis alami dari tanaman Stevia rebaudiana.

Kalau kalian atau keluarga kalian ada yang menderita diabetes, Aurora Saffron Collagen aman ya dikonsumsi untuk mereka penderita diabetes.


Akhirnya aku nemuin minuman dengan rasa enak, yang punya segudang manfaat. Mau tau manfaatnya apa aja?Mencerahkan kulit secara alami

  • Membuat kulit kenyal dan lembut

  • Menyamarkan garis halus dan kerutan

  • Melindungi sel tubuh dari radikal bebas

  • Meningkatkan imun dan stamina

  • Menjaga kesehatan lambung dan jantung

  • Memperlancar pencernaan

  • Mendetoks racun dalam tubuh

  • Merawat persendian dan sistem saraf

  • Meringankan nyeri haid dan migrain


Mau dapetin semua manfaat ini? Konsumsi Aurora Saffron Collagen setiap hari ya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar